Download E-Paper

Mesin Gol Persija U-20 Berharap Bisa Perkuat Skuad Utama Lagi

Minggu, 19 Juli 2020 - 18:23
Pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat (ist/MO persija Jakarta)

JAKARTA - Meski sudah pernah bermain dua kali dengan skuad utama Persija Jakarta, hingga kini Taufik Hidayat masih menunggu kesempatan untuk kembali memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu di Liga 1 2020 yang rencananya akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Sebelumnya, ia dikenal sebagai mesin gol bagi Persija U-20 dengan menjadi menjadi topskor tim dengan torehan 12 gol.

“Iya musim lalu memang saya menjadi topskor tim junior namun itu bukan jaminan saya untuk mudah bersaing di tim senior. Di Persija sekarang semakin berat apalagi banyak pemain bagus. Tetapi saya tidak boleh menyerah, dan harus berani menghadapi persaingan,” kata Taufik dalam laman resmi klub.

Kali ini, pemain asal Soreang Kabupaten Bandung itu coba mengintip jam terbang lebih banyak. Taufik menegaskan dia memiliki tekad kuat untuk bersaing dengan rekan setimnya. Apalagi pemain bernomor punggung 98 ini memiliki kontrak berdurasi tiga musim di Persija. Taufik akan memanfaatkan hal itu sebaik mungkin untuk memantangkan permainannya.

"Saya di sini ingin ambil ilmu sebanyak-banyaknya apalagi banyak pemain bagus di Persija. Pengalaman itu nantinya bisa saya gunakan jika dipercaya oleh pelatih,” jelasnya.

Sebelum Liga 1 digelar musim ini, Taufik sempat dimainkan oleh pelatih Sergio Farias saat menjamu Geylang United dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan mampu memberikan assist untuk gol Heri Susanto. Di Liga 1 musim lalu,Taufik juga pernah memperkuat skuad utama Persija saat takluk 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, 16 Oktober lalu. (junius/ruh)



 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->