Download E-Paper

Aktor Jepang Haruma Miura Dikabarkan Tewas Gantung Diri

Minggu, 19 Juli 2020 - 01:55
Haruma Miura, aktor Jepang yang dikabarkan gantung diri, (ist)

JAKARTA - Aktor asal Jepang, Haruma Miura dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Minato Ward, Tokyo pada Sabtu (18/7/2020).

Mengutip Koreaboo, NTV News24 Jepang melaporkan Haruma Miura ditemukan gantung diri di rumahnya sekitar pukul 13.00 ST atau 11.00 WIB.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematiannya, dugaan sementara bintang film 'Attack On Titan' ini bunuh diri.

Haruma Miura sebenarnya dijadwalkan hadir dalam sebuah pertemuan pada hari ini. Namun lantaran aktor 30 tahun itu tidak datang, seorang staf kemudian memeriksa ke rumah.

Hanya saja, staf itu mendapati Haruma Miura dalam keadaan mengenaskan dan langsung membawanya ke rumah sakit. Sayang, sang aktor kemudian dinyatakan meninggal dunia.
 

Kematian Haruma Miura yang mendadak itu membuat warganet heboh. Ia bahkan menduduki Trending Topic Twitter Indonesia di peringkat kedua. 

"Rest in peace. Pertama kali liat dia pas nonton film Jepang, Kimi Ni Todoke, sekarang enggak nyangka sudah meninggal. Selamat jalan Kazehaya," tulis akun @leoland. 

"Haruma Miura ditemui mati dalam rumah dia dalam keadaan tergantung. Sedih banget," imbuh lainnya.

Haruma Miura lahir pada 5 April 1990 dan memulai karier di industri hiburan Jepang sebagai aktor cilik. Ia sukses sebagai bintang peran dengan bermain di sejumlah drama hingga film yang membuat namanya melambung.

Selain akting, Miura juga dikenal sebagai penyanyi. Ia adalah salah satu member dari grup musik Jepang, 'Brash Brats' yang kini tengah vakum.

Sebagai aktor sekaligus penyanyi, Haruma Miura diketahui menjalin pertemanan dengan penyanyi Korea, Chanyeol dari grup musik EXO. Sang idol juga mengagumi grup BTS yang pernah memamerkan koleksi album pelantun 'Boy With Luv' itu. (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->