Download E-Paper

Agnez Mo Dikabarkan Sudah Lamaran

Rabu, 01 Juli 2020 - 06:47
Agnez Mo.

JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo terlihat cantik dengan mengenakan baju tradisional China, Cheongsam. Pelantun 'Cinta Tak Ada Logika' itu memposting dua foto dalam unggahannya itu.

"Sometimes i dress up. #kebaya #batik #Indonesiantraditionaloutfit with a hint of Chinese Cheongsam. .#AGNEZMO," tulis Agnez Mo dalam Instagram miliknya, Selasa (30/6/2020).

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netter. Banyak yang menanyakan apakah Agnez menggunakan baju tersebut untuk keperluan lamaran dengan Raphael Maitimo. "Kakak lamaran yaaaa," tulis salah satu warganet.

"Lamaran yaa nezzz," papar netizen lain.

"Ih beneran nih lamaran nezzzzzz," kepo akun lainnya.

"Lho lho lhooooo benerankah?" ucap akun warganet lainnya.

Hingga saat ini belum ada komentar netter yang dijawab olehnya. Tak hanya membahas soal lamaran, tapi ada juga netter yang memuji kecantikan Agnez berpenampilan dengan Cheongsam.

"You Are Beautiful," komen akun nur***.

"So pretty!!," tukas Najwa Shihab.

"Stunnnnnnning sis!," ucap The Jean.

Baju tradisional tersebut diketahui dibuat oleh desainer Anne Avantie. Ia menuliskan dalam Instagram miliknya soal Agnez Mo yang datang padanya dan meminta dibuatkan baju itu untuk acara keluarga.

Agnez Mo memang tidak pernah mau bicara banyak soal asmaranya. Namun Agnez terlihat beberapa kali memposting kebersamaannya dengan kekasihnya itu.

Saat ulang tahun Raphael Maitimo, Agnez Mo memberikan kejutan yang membuat banyak mata tertuju padanya. Agnez Mo dan Raphael Maitimo beberapa kali terlihat makan malam bersama.

Raphael merupakanorang pemain sepak bola. Pria berdarah Belanda itu pada 2010 memulai kariernya dengan bergabung klub Bali Devata dan juga sempat bergabung ke Persib Bandung.

Di 2012 Raphael Maitimo juga sempat membela Indonesia dalam Piala AFF. Kini, Raphael Maitimo tidak kembali ke Persib. Tapi pria kelahiran Rotterdam, Belanda 17 Maret 1984 itu kini tergabung dalam klub Liga 1 Persita Tangerang. (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->