Download E-Paper

Varrel Bramasta, Putra Vena Melinda Renovasi Rumah dengan Desain Sendiri, Bagaimana Penampakannya? Intip di Sini

Minggu, 07 Juni 2020 - 16:15
Varrel Bramasta. (ig/@bramastavrl)

JAKARTA - Putra Sulung Venna Melinda dan Ivan Fadila, Verrell Bramasta baru saja merenovasi rumah barunya di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Sambil menunggu istana barunya di kawasan Sentul, Jawa Barat, selesai dibangun, Verrell Bramasta juga memilih untuk merenovasi rumahnya yang berlokasi di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Hebatnya renovasi dilakukan mengacu pada desain yang ia buat sendiri.

"Hallo selamat datang ya dirumah aku, ya aku lihat room tour kamar aku, jadi bulan puasa kemarin aku ada sedikit renovasi kecil-kecil di rumah nanti kita bisa keliling rumah juga. Nih di ruangan ini ya karena sepatu aku sudah nggak muat jadi sepatu aku taruh di sini," tutur Varrel Bramasta dalam unggahan video, Minggu (7/6/2020).

Varrel mengatakan jika sebagian sepatu yang ia miliki sudah ditaruh di mobil sehingga tidak repot ketika ada acara.
"Nah ini kamar aku dan sudah ada sedikit berbeda ya, pertama sudah ganti wallpaper, yang beda kamar mandi sih semuanya pakai marmer nggak penting tapi mau perlihatkan sedikit renovasi rumah," jelas Verrell Bramasta.

Di kamar tidurnya itu, Verrell Bramasta menyimpan majalah sejumlah koleksi barang pribadinya mulai dari baju, parfum, jam tangan, tas dan sepatu hingga barang-barang pribadi lainnya yang kesemuanya merupakan barang branded dan mahal. Semua koleksinya tersebut disimpan Verrell dengan rapi di tempat penyimpanannya masing-masing.

"Kalau koleksi ya jam tangan ini dan koleksi parfum, ikat pinggang, gelang, sepatu, kaca mata, topi dan lainnya," paparnya.

Selain kamar tidur ada beberapa ruangan juga ikut tersentuh renovasi tak terkecuali area kolam renang, ruang gym dan bagian rooftop. Verrell Bramasta mengaku puas dengan hasil renovasi rumah barunya karena semua didesain dan juga didekor sesuai keinginan dan seleranya.

"Kolam renang juga aku renovasi, lalu tempat gym juga, ini aku kerjain sendiri semua jadi aku cukup bangga dengan pekerjaan aku ini," pungkas Verrell Bramasta. (mia/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->