Download E-Paper

Teman Perempuan Ridho Ilahi Dipulangkan, Ini Alasan Kepolisian

Selasa, 30 Juni 2020 - 20:00

JAKARTA - Teman perempuan actor Ridho Ilahi yang ikut ditangkap oleh polisi, hari ini telah dipulangkan. Alasannya, teman perempuan tersebut tidak terlibat kasus narkoba.

Menurut pihak kepolisian,  perempuan berinisial NT itu hanya diperiksa sebagai saksi. Begitupun dengan supir berinisial S yang berada di lokasi bersama Ridho saat penangkapan berlangsung. Kini, keduanya telah dipulangkan.

"Setelah kami periksa intensif kepada dua orang lain yang diamankan bersama RI, satu sopir dan satu teman wanita, dinyatakan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba ini," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). "Sehingga hari ini dua orang tersebut kami pulangkan," sambungnya.

Seperti diketahui, Ridho Ilahi ditangkap di kediamannya pada Minggu (28/6/2020). Pada saat penggeledahan, polisi menemukan sabu sisa pakai di kediaman Ridho.

Saat ditangkap, Ridho tengah bersama dengan seorang perempuan berinisial NT dan sang supir S. Namun polisi tidak membeberkan identitas NT kepada awak media.

Pasalnya saat itu Ronaldo menyebut kalau keduanya masih dalam pemeriksaan sehingga polisi engga menjelaskan lebih lanjut.

Adapun kasus narkoba yang menyandung Ridho tersebut akan dijelaskan secara rinci dalam konferensi pers. Rencananya, konpers tersebut akan digelar esok hari di Polres Metro Jakarta Barat.

Hingga saat ini, polisi telah menangkap tiga orang lainnya, yakni AK sebagai pemasok sabu, SH sebagai bandar narkoba dan satu orang lainnya yang merupakan pengedar narkoba.

"Tersangka penyuplai narkoba (AK) kita tangkap di Bandung, sedangkan dua tersangka pengedar kita amankan di Depok, Jawa Barat," pungkas Ronaldo. (firda/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->