Download E-Paper

Setelah Sempat Terhenti, Kereta Bandara Kembali Dioperasikan

Selasa, 30 Juni 2020 - 19:22
Rapid Test kepada karyawan dan petugas kereta bandara.(ist)

TANGERANG-PT Railink selaku operator Kereta Bandara akan mengoperasikan kembali kereta bandara sempat berhenti beroperasi sejak pertengahan Mei 2020 akibat Pandemi Covid-19. Untuk menyambut pengoperasian kembali KA Bandara yang rencananya akan dilakukan pada 1 Juli 2020 besok, seluruh karyawan dan petugas yang biasa melayani penumpang KA Bandara dilakukan rapid test.

"Hari ini kami melaksanakan rapid test bagi seluruh petugas dan karyawan PT Railink dengan tujuan memastikan bahwa semua petugas kami dalam kondisi sehat dan siap melayani penumpang KA Bandara mulai tanggal 1 Juli besok,"ungkap Plt Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari dalam keterangan pers yang diterima media, Selasa (30/6/2020).

Terkait dengan pengoperasian kembali stasiun dan kereta Bandara, pihak Railink menyatakan telah memberlakukan pengawasan ketat terhadap penumpang kereta yang akan menggunakan layanan kereta Bandara tersebut sesuai dengan protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Untuk menjaga kondisi penumpang tetap bersih, kami juga menyediakan wastafel dan sabun cuci tangan di masing-masing stasiun maupun di dalam kereta api Bandara. Selain itu, pemasangan tanda atau marka pada fasilitas Kereta Api Bandara untuk mendukung penerapan jaga jarak antar penumpang," tandasnya.(toga/fs)


 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->