Download E-Paper

Saat Ditangkap Pembakar Mobil Mewah Via Vallen Bawa Jenglot dan Bambu Kuning

Selasa, 30 Juni 2020 - 16:58
Via Vallen. (ig : @viavallen)

SIDOARJO - Polresta Sidoarjo menangkap pelaku pembakar mobil Alphard milik artis dangdut Via Vallen. Pelaku diketahui berinisial P hal tersebut diketahui dari KTP yang dimilikinya berasal dari Medan. Sementara memiliki SIM Bekasi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan, penyidik kesulitan memeriksa tersangka P lantaran ucapannya yang berubah-ubah. Sementara dari tangan tersangka polisi menyita botol air mineral bekas bensin diduga digunakan untuk membakar mobil milik Via Vallen. "Ada botol air mineral yang masih tercium bau bensin," ucapnya.

Baca Juga: Mobil Mewahnya Dibakar Orang, Via Vallen Ketakutan Api Menyambar Rumah

Selain itu, di dalam tas tersangka ditemukan jenglot (benda mirip boneka yang dipercaya memiliki kekuatan mistis), bambu kuning yang di percaya bertuah, dan alat perdukunan lainnya. "Kami juga mengamankan tas, berisi buku BCA dan ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong sekian sentimeter," pungkasnya.

Sumardji, menuturkan motif tersangja melakukan pembakaran masih belum mengetahuinya sebab hingga kini pihaknya masih belum dapat berkomunikasi dengan baik dengannya. "Belum. Orangnya ini seperti pura-pura gila, ngomongnya ngelantur. Sementara kami diamkan dulu, kami lihat perkembangannya setelah dia tenang akan diperiksa," tuturnya.

Baca Juga: Mobil Mewah Pedangdut Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Sebelumnya, mobil Alphard Nopol W 1 VV milik penyanyi dangdut Via Vallen hangus terbakar di samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Terbakarnya mobil ini diunggah oleh pedangdut Via Vallen melalui instastory akun instagramnya @viavallen. Dalam video yang diunggah sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tersebut, terlihat kobaran api membakar bagian atas mobil tersebut. "Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepet ke Tanggulangin. Tadi sudah di telepon tapi nggak kesini-sini. Itu ada kebakaran di samping rumah. Kalau nggak segera dipadamin takutnya kena ke sebelah-sebelah rumah," ujar Via dalam video tersebut. (ilham/ruh)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->