Download E-Paper

Ridho Ilahi Pakai Sabu Sudah Satu Tahun

Selasa, 30 Juni 2020 - 14:55
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar (kanan) dan Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora (kiri), di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). (Ist)

JAKARTA - Polisi masih memeriksa Artis FTV Ridho Ilahi guna mendalami kasus narkoba jenis sabu yang menyandungnya.

Kepada polisi, Ridho mengaku sudah satu tahun belakangan ini menggunakan narkoba jenis sabu. Meski begitu, polisi masih terus mendalami keterangan tersebut untuk menggali motif artis FTV itu menggunakan sabu.

"Keterangan yang bersangkutan sudah setahun belakangan ini, tapi pemeriksaan masih berjalan," ujar Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap pemasok, pengedar serta bandar narkoba terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menyandung Ridho.

Pihaknya akan menggali soal peredaran narkoba di kalangan artis. Pasalnya, pemasok sabu kepada Ridho, yakni AK, merupakan kru dari salah satu rumah produksi.

"Kami masih lakukan pemeriksaan intensif kepada orang-orang yang kami amankan dan perkaranya kami panggil production house untuk dalami karena pemakai artis dan suplay barang dari salah satu kru. Jadi kami masih dalami untuk temukan dan memahami bagaimana peredaran narkoba ini terjadi," jelas Ronaldo.

Untuk diketahui, artis FTV Ridho Ilahi ditangkap lantaran polisi menemukan narkoba jenis sabu saat menggeledah kediamannya di kawasan perumahan elite Cibubur, Jakarta, pada Minggu (28/6/2020).

Tak ditangkap sendirian, Ridho ditangkap saat tengah bersama seorang perempuan dan seorang supirnya. Namun, kedua orang itu hanya diperiksa sebagai saksi dan telah dilepaskan.

Polisi juga telah menangkap seorang pemasok sabu terhadap Ridho, berinisial AK di daerah Bandung, Jawa Barat. Dan menangkap pengedar serta bandar narkoba yang terlibat dalam kasus tersebut, di kawasan Depok, Jawa Barat. (firda/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->