Download E-Paper

Pembakar Mobil Penyanyi Via Vallen Diduga Alami Gangguan Jiwa 

Selasa, 30 Juni 2020 - 16:48
Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji

SIDOARJO - Polisi hingga kini masih kesulitan memeriksa pria yang diduga menjadi pelaku pembakaran mobil Alphard milik penyanyi Via Vallen lantaran ditenggarai mengalami gangguan jiwa. 

Hal itu diungkapkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Sudarmadji berdasarkan  hasil keterangan yang pelaku yang selalu berubah-ubah. "Kalau ditanya ngomong ngelantur. Kami belum tahu pelaku ini pura-pura gila atau tidak. Jadi sampai saat ini kami masih dalami motif pembakaran itu," kata Sudarmadji, Selasa (30/6/2020).

Baca JuigaMobil Mewahnya Dibakar Orang, Via Vallen Ketakutan Api Menyambar Rumah

Dikatakan, melihat ucapan pelaku yang tidak jelas, pihaknya berencana akan memeriksakan kondisi kejiwaan. "Kami akan periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," tukasnya.

Sebelumnya, Polresta Sidoarjo mengamankan seorang pria diduga sebagai pembakar mobil mewah milik artis Via Valen. Pria tersebut hingga kini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polresta Sidoarjo. "Ya sudah kami amankan satu orang, tapi kami masih lakukan pemeriksaan terkait pembakaran mobil," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, kepada Pos Kota, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Pria Pembakar Mobil Mewah Via Vallen Diamankan Polresta Sidoarjo

Kapolres sendiri belum menjelaskan secara rinci identitas dan kronologis penangkapan pria tersebut. Menurutnya, orang tersebut masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. "Pemeriksaan masih berlangsung, nanti kami akan sampaikan perkembangannya. Karena kami belum bisa pastikan ya harus diperiksa dulu," ucap Sumardji.

Sebelumnya mobil Toyota Alphard W 1 VV Via Vallen hangus terbakar depat di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) pagi.  Pria yang diduga membakar itu sempat terekam dalam CCTV rumah Via Valen. Bahkan Via Vallen menyebutkan bahwa tersangka pembakar mobilnya itu sudah ada di kantor polisi.(ilham/ruh)

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->