Download E-Paper

Keciduk Narkoba, Artis FTV Ridho Ilahi Mengaku Menyesal

Selasa, 30 Juni 2020 - 14:05
Artis Ridho Ilahi (bersweater merah) digiring di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020)..(firda)

JAKARTA – Artis FTV Ridho Ilahi terus mengutarakan perasaan menyesalnya  lantaran tersandung kasus narkoba jenis sabu.

Penyesalan itu ia ungkapkan kepada para awak media saat memasuki Polres Metro Jakarta Barat seusai menjalani uji rambut. Ridho tampak menggunakan sweater merah dan masker, digiring oleh sejumlah anggota kepolisian menuju ruang pemeriksaan.

"Saya menyesal. Saya menyesal, saya menyesal banget. Saya minta maaf," ujar Ridho di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

Namun saat ditanya alasan menggunakan narkoba, pemain FTV itu enggan menjawab. Ia justru kembali melontarkan penyesalannya karena terjerumus ke dalam lingkaran setan tersebut.

"Pokoknya saya menyesal," kata Ridho.

Untuk diketahui, artis FTV Ridho Ilahi ditangkap lantaran polisi menemukan narkoba jenis sabu saat menggeledah kediamannya di kawasan perumahan elite Cibubur, Jakarta, pada Minggu (28/6/2020).

Tak ditangkap sendirian, Ridho ditangkap saat tengah bersama seorang perempuan dan seorang supirnya. Namun, kedua orang itu hanya diperiksa sebagai saksi dan telah dilepaskan.

Polisi juga telah menangkap seorang pemasok sabu terhadap Ridho, berinisial AK serta pengedar dan bandar narkoba yang terlibat dalam kasus tersebut. (firda/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->