Download E-Paper

Dua Balita di Tanjung Priok Jadi Korban Penjambretan

Selasa, 30 Juni 2020 - 21:05
JAKARTA - Dua balita di Jalan Swasembada XII, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menjadi korban jambret, Selasa (30/6/2020) sore. Saat itu, keduanya tengah bermain di depan rumah tanpa pengawasan ketat orangtua.
 
Aksi penjambretan tersebut, sempat terekam CCTV milik tetangga korban yang terpasang di rumah. Dari rekaman, pelaku  berjumlah 2 orang berboncengan menggunakan motor jenis matik.
 
Inah, 63, nenek salah satu korban mengatakan, peristiwa penjambretan ini baru diketahui saat cucunya pulang ke rumah sambil menangis.
 
"Saya lagi di rumah menyiapkan susu untuk cucu saya ini. Tau-taunya dia pulang, kalungnya nggak ada, sambil menangis," kata Inah saat ditemui di lokasi. 
 
Mengetahui cucunya menjadi korban penjambretan, Inah sempat ke luar rumah melihat situasi. Namun, ternyata pelaku sudah melarikan diri dan kejadian tersebut pun telah dilaporkannya ke Polsek Tanjung Priok. 
 
Muthia, Ketua RT11/13, Kelurahan Kebon Bawang mengatakan, kasus penjambretan di lingkungannya tersebut kali pertama terjadi.  " Kalau jambret baru, biasa yang ada kasus curanmor sering terjadi," paparnya. (deny/win)
 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->