Download E-Paper

Brisia Jodie Bicara tentang Pencarian Jodoh Lewat Aplikasi Dating

Selasa, 30 Juni 2020 - 08:15
Brisia Jodie, Bintang sinetron.

JAKARTA  - Bintang sinetron Brisia Jodie mengatakan setelah dirinya berganti nama dari Bianca Jodie hidupnya menjadi lebih semangat dan bergairah.

Namun hal itu tak membuat dirinya ingin secepatnga melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Saat ini, dia mengaku, masih menikmati karier dan statusnya sebagai perempuan jomblo. 

"Yang dekat sih banyak, tapi sejauh ini belum ada yang bisa dibawa ke arah sana buat pacaran. Ya menunggu jodoh dari Tuhan saja deh, kalau bisa, 2 tahun lagi,"ucap Brisia Jodie melalui MOP Channel, Senin (29/6/2020). 

Brisia Jodie mengatakan, tak punya kriteria khusus terkait lelaki yang akan menjadi kekasihnya. Dia hanya berharap, pria yang akan menjadi suaminya kelak adalah lelaki penyayang keluarga dan memiliki kecintaan yang sama terhadap dunia seni. 

"Nggak ada kriteria khusus sih untuk pasangan. Hanya berharap dapat seseorang yang bisa nyambung tentang musik, bisa menjaga aku, dan satu frekuensi soal dunia hiburan," tambahnya.

Meski saat ini berstatus jomblo, Brisia Jodie menolak untuk menggunakan aplikasi dating untuk mencari pasangan. Dia memilih untuk bertemu pria baru dari teman-teman di sekitarnya. 

"Nggaklah, ngapain pakai aplikasi dating? Bukan buruk ya, aku hanya lebih nyaman kalau dikenalin saja sama teman," pungkas Brisia Jodie. (mia/win)
 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->