Download E-Paper

Depak Leicester, Chelsea Tantang MU di Semifinal Piala FA

Senin, 29 Juni 2020 - 12:15
Frank Lampard merayakan kemenangan timnya dengan melakukan tos siku dengan Ross Barkley. (instagram/chelseafc)

INGGRIS - Chelsea berhasil mendepak Leicester City 1-0 pada babak perempatfinal Piala FA di Stadion King Power, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Chelsea lolos ke babak semifinal untuk menantang Manchester United (MU).

Adapun satu-satunya gol penentu kemenangan tim asuhan Frank Lampard itu dicetak Ross Barkley pada menit ke-63. Lampard pun turun memuji performa yang diperlihatkan Barkley dalam laga itu. Meski tak bermain secara reguler di Chelsea, Lampard menilai gelandang 26 tahun itu selalu ingin berkembang.

"Saya suka bekerja dengan para pemain lini tengah dan orang-orang yang ingin berkembang. Ross (Barkkley) selalu bisa diandalkan di saat tim membutuhkannya. Dia punya kaki kiri yang lebih baik daripada saya. Dia selalu akan menjadi ancaman gawang lawan," kata Lampard membandingkan dirinya dengan Barkkley saat dirinya masih menjadi pemain, sperti dikutip Manchester Evening News.

Baca jugaHadapi 10 Pemain Norwich City, MU Susah Payah Maju ke Semifinal Piala FA

Terkait MU, lawan yang akan dihadapi pada babak semifinal, pelatih yang juga mantan gelandang Chelsea tersebut, enggan berkomentar. Menurutnya, ia dan tim asuhannya masih punya waktu dua pekan untuk memikirkan babak semifinal.

"Saat ini kami hanya ingin fokus pada partai derby (melawan West Ham United) di liga (Primer Inggris)," ungkap Lampard.

Baca jugaPujian Solksjaer untuk Maguire yang Jadi Pembeda buat MU

Duel antara MU dan Chelsea pada babak semifinal Piala FA bakal berlangsung pada 18 Juli mendatang. Sebelumnya, MU sukses melaju ke babak semifinal usai mendepak Norwich City 2-1. (junius/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->