Download E-Paper

MU Libas Tuan Rumah Norwich 2-1

Minggu, 28 Juni 2020 - 07:45
MU merayakan aaaaaagol yang dicetak Harry Maguire pada menit 118. (ist)

INGGRISBagi MU laga ini merupakan saat penting, terutama bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ini merupakan peluang terbesar yang dimiliki pelatih Ole Gunnar  untuk mempersembahkan gelar pertamanya sejak menukangi MU.

Dalam laga ini perlu 118 menit bagi MU untuk menunjukkan keunggulannya melawan Norwich yang terpaksa bermain dengan 10 pemain. Dan menariknya, yang mencetak gol penentu kemenangan bukanlah salah satu dari lima penyerang MU. Dia tak lain adalah

MU unggul terlebih dulu pada menit ke-51 setelah penyerangnya, Odion Ighalo menceploskan bola ke gawang lawan.

Gol ini dibalas Norwich pada menit 75 oleh Todd Cantrwell sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.Gol ini ternyata bertahan hingga peluit panjang babak pertama kedua usai.

Maka, unruk menentukan siapa yang maju ke babak semifinal Piala FA dari duel ini, harus dilakukan perpanjangan.

Tai petaka datang bagi Norwich. Sebelum peluit Panjang dibunhyikan, salah satu pemainnya harus menerima kartu merah, yakni Timm Close pada menit 88. Dua menit tersisa pada waktu normal tuan rum.ah harus bermain dengan 10 orang.

Dan ternyata laga ini harus diperpanjang guna mendapatkan tim yang masuk semifinal. Demikianlah, dalam perpanjangan itu, tuan rumah lebih tertekan lagi.

Namun, tak mudah begitu saja bagi MU untuk menakhlukkan Norwich yang main dengan 10 pemain, MU harus menunggu 118 menit sebelum akhinya  Maguire datang sebagai pahlawan setelah mencetak gol.

Skor akhirnya kerkesudahan 1-2 untuk kemenangan tamu, MU, dan memastikan tim dari kota Pelabuhan itu maju ke babak berikutnya. Di Piala FA. (win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->