Download E-Paper

Dulu Diputus Via SMS, Kini Ayu Dewi Bereaksi Saat Zumi Zola Digugat Cerai

Minggu, 28 Juni 2020 - 06:45
Ayu Dewi, artis dan presenter.

JAKARTA - Pernah diputuskan jalinan cintanya lewat SMS oleh Zumi Zola, artis Ayu Dewi bereaksi saat mendengar kabar perceraian Zumi Zola dengan sang isteri. Apalagi setelah gugatan cerai terhadap Zumi sempat jadi trending topic di media sosial.

"Aku bingung dari pagi suruh lihat Twitter gitu, apaan sih. Makanya aku lihat Twitter, ya sudah. Katanya trending topic, oh ya sudah,"ucap Ayu Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayu Dewi tak mau mengomentari perceraian Zumi Zola lebih dalam, mengingat Zumi Zola sudah jadi bagian masa lalunya dan dirinya sudah menjalani hidup baru bersama sang suami, Regi Datau.

"Aku nggak bisa komentar banyak, karena itu kan bukan hidup aku. Nggak bijak rasanya untuk mengomentari hidup yang bukan aku jalani. Jadi ya, nggak bisa komentar apa-apa," ungkapnya.

Kendati demikian, Ayu Dewi juga meminta publik media sosial untuk tidak mengaitkan perceraian Zumi Zola dengan kisah cinta mereka di masa lalu. Dimana sebelumnya, Ayu mendapati netizen yang menyebut Zumi terkena karma atas perbuatannya di masa lalu.

"Jadi kalau ada yang komentar kurma tuh manis, iya kurma memang manis. Apa lah karma-karma. Aku cuma mau bilang saja, karma itu teritori Allah. Jadi menurut aku nggak ada orang yang berhak nilai atau bilang itu karma," tutup Ayu Dewi.


Zumi Zola digugat cerai pada 26 Maret 2020. Gugatan cerai terhadap Zumi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->