Download E-Paper

Dipanggil TC Timnas Indonesia U-16, 3 Pemain Persija Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Minggu, 28 Juni 2020 - 18:25
Ketiga penggawa tim Elite Pro Academy Persija Jakarta dipanggil jalani TC bersama Timnas U-16. (ist/mo persija jakarta)

JAKARTA - Kabar membanggakan kembali hadir dari tim Elite Pro Academy Persija Jakarta setelah tiga penggawa mereka dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan alias TC bersama Timnas Indonesia U-16. Ketiga pemain tersebut adalah Resa Aditya Nugraha, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, dan Raka Cahyana Rizky.

Ketiga pemain yang menjadi 'tulang punggung' Persija U-16 akan memulai TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 6 hingga 29 Juli 2020 mendatang. TC ini dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-16 pada 25 November hingga 12 Desember. Garuda Muda sendiri berada di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan Tiongkok.

Sebelumnya PSSI dalam rilisnya menjamin dalam TC kali ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini disebabkan Indonesia masih dalam pandemi Covid-19. PSSI juga mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi untuk melakukan TC. Selain itu, dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Bekasi juga mengizinkan dan menyambut baik Timnas U-16 melakukan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Senang rasanya bisa kembali masuk dan dipanggil untuk menjalani TC bersama Timnas U-16. Apalagi kali ini TC juga berlangsung di lapangan dengan teman-teman. Ini sangat bagus untuk persiapan ke Piala Asia apalagi saya juga merindukan suasana berlatih di lapangan. Pastinya nanti kami siap mematuhi protokol kesehatan saat menjalani TC mengingat itu yang terpenting dalam kondisi saat ini," kata Fiore. (junius/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->