Download E-Paper

Laga Melawan Borneo FC jadi Paling Berkesan bagi Novri Setiawan, Ini Alasannya

Jumat, 19 Juni 2020 - 22:31
Penggawa Persija Jakarta, Novri Setiawan saat melawan Borneo FC. (ist/mo persija jakarta)

JAKARTA - Setiap pemain sepak bola memiliki kenangan tersendiri dalam setiap laga yang mereka mainkan, termasuk penggawa Persija Jakarta, Novri Setiawan. Pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi ini menyebutkan satu pertandingan yang paling berkesan selama dia berkostum Macan Kemayoran.

Pertandingan tersebut terjadi saat Persija menghadapi Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018. Saat itu, Persija menjadi tim tamu pada laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada 12 September 2018. Novri saat itu menjadi pahlawan Macan Kemayoran setelah mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut. Tim yang ketika itu dilatih Stefano Cugurra ini akhirnya bisa mencuri tiga poin dari Borneo FC.

“Mungkin pertandingan yang paling tidak saya lupakan saat membela Persija adalah saat melawan Borneo FC di Aji Imbut. Saat itu saya memutuskan untuk menunda bulan madu saya untuk bisa membantu Persija di pertandingan ini,” kata Novri dalam laman resmi klub.

“Akhirnya pengorbanan saya membuahkan hasil. Pertandingan itu saya bisa memberikan kemenangan dengan menyumbangkan gol di menit akhir pada saat itu sekali lagi perasaan saya sangat luar biasa. Gol itu saya persembahkan untuk istri tercinta,” tambah Novri. (junius/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->