Download E-Paper

Mantan Istri Ahok, Veronica Tan Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Berpengaruh

Rabu, 17 Juni 2020 - 06:45
Veronica Tan memperlihatkan foto dirinya termasuk dalam 20 tokoh berpengaruh. (Ig)

JAKARTA - Mantan isteri Basuki T Purnama (Ahok), Veronica Tan terpilih menjadi salah satu dari 20 tokoh yang dianggap berpengaruh di Indonesia. Ibu tiga orang anak ini disebut punya andil dalam perubahan masa depan negeri.

Ada di dalam daftar yang dibuat oleh Bazaar Indonesia tersebut membuat Veronica Tan merasa terhormat. Ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa menerima apresiasi ini.

"Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia," tulis Veronica Tan di akun Instagram pribadinya.

Selain dirinya, ada 19 tokoh lain yang masuk ke dalam daftar tersebut. Mereka adalah Nadya Hutagalung, Najwa Shihab, Melanie Subono, Yenny Wahid, Putri Tanjung, Nicholas Saputra hingga Susi Pudjiastuti.

Veronica Tan juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk terlibat dalam perubahan tersebut. Menurutnya perubahan bisa dimulai dari diri sendiri.

"Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik, namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil," tambahnya.

"Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik," paparnya.

Banyak yang memberi pujian di unggahan tersebut. Tak sedikit juga yang menganggap Vero pantas sebagai teladan.

"bu Vero, ibu mmg patut jadi contoh dan teladan bagi wanita2 Indonesia. Tetap pancarkan kasih dan kebaikan BAPA dalam hidup, ibu. God bless, bu Vero," tulis netizen.

"Auranya bu Vero makin moncerr. Congratulations bu keep shining," tulis warganet lain. (mia/win)

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->