Download E-Paper

Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Kembali Berduet dengan Rita Sugiarto

Jumat, 12 Juni 2020 - 18:54
Rhoma Irama. (virtual/mia)

JAKARTA - Raja Dangdut, Rhoma Irama kembali berduet dengan penyanyi Rita Sugiarto di lagu terbarunya berjudul 'Tulus Hati Luhur Budi'.
Duet maut keduanya sebelumnya pernah menggemparkan jagat dangdut Indonesia, kini keduanya kembali hadir untuk menyapa para penggemarnya dari semua kalangan termasuk generasi milenial.
"Ini sebenarnya lagu daur ulang ya, cuman diaransemen ulang dengan musik yang berbeda, saya senang bisa kembali duet dengan Rita, dia memilki suara yang khas, dia sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri,"tutur Rhoma Irama, saat menggelar preskon secara virtual, Jumat (12/6/2020) sore.
Pelantun 'Judi' ini mengatakan lagu tersebut sempat dinyanyikannya di sebuah episode sinetron laris di televisi.
"Untuk bisa membawakan lagu ini dengan baik dan pas ya menurut saya hanya Rita,"ungkapnya. Rhoma sengaja tak memilih penyanyi muda lantaran penjiwaan lagu cinta antara dirinya dengan rekan duetnya harus serasi.
"Saya pernah duet dengan Lesti DA ya, itu seperti cucu saya apa cicit saya, jadi kalau sama anak milenial kurang pas penjiwaannya terutama soal lagu bertemakan cinta. Jadi waktu itu saya nyanyi sama Lesti lagu 'Piano' saja karena bisa dinyanyikan ke semua umur,"ucap Rhoma Irama.
Rita Sugiarto mengaku bangga dan bersyukur dirinya kembali terpilih untuk menyanyikan lagu terbaru yang diciptakan Rhoma Irama.
"Seneng begitu dihubungin, rekaman saat pandemi virus corona, hati-hati banget saat nyanyi karena mas Rhoma kan orangnya teliti,"ungkap Rita Sugiarto.
Rita berharap lagu 'Tulus Hati Luhur Budi' ini bisa sukses dan karyanya selalu dikenang di hati masyarakat Indonesia.
"Saya ingin terus bikin singel, berkarya terus sehingga generasi penerus akan terus mengenang dan bisa berkarya juga seperti kita,"tandas Rita Sugiarto. (mia/fs)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->