Download E-Paper

Polsek Daha Selatan Diserang, Satu Polisi Luka Bacok Mobil Patroli Dibakar

Senin, 01 Juni 2020 - 14:16
Barang bukti diamankan dari dua peneror polsek daha

KALIMANTAN SELATAN - Seorang anggota Polsek Polsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan (Kalsel), diserang orang tak dikenal, Senin (1/6/2020). Anggota bernama Brigadir Leonardo mengalami luka bacok.

Tidak hanya itu, dua pria tak dikenal itu juga membakar mobil patroli Mapolsek Daha hingga hangus. Orang tak dikenal tersebut diduga teroris masuk ke dalam polsek, sekitar pukul 02.15 WITA.

Dari informasi yang dihimpun Pos Kota para pelaku datang dan langsung melakukan penyerangan kedalam mapolsek menggunakan senjata tajam jenis samurai. 

Pelaku yang melakukan penyerangan dikabarkan dilumpuhkan oleh petugas. Dan hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Kalsel. Pelaku penyerangan diduga merupakan simpatisan ISIS. Sebab, ditemukan bendera ISIS dalam insiden penyerangan tersebut.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M. Rifai membenarkan insiden tersebut. Ia menyebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Benar (kejadian itu) dan mohon waktu kita masih di TKP untuk pendalaman,” kata Rifai, Senin (1/6). (ilham/ruh)

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->