Download E-Paper

Dukung Tenaga Medis, Human Initiative Bersama Ustay Hotel Siapkan Penginapan Gratis

Sabtu, 30 Mei 2020 - 11:45
Penginapan gartis bagi tenaga medis Covid-19 (ist)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih melanda negeri kita tercinta ini. Wabah ini juga sudah menjadi tantangan tersendiri bagi para pahlawan medis. Inilah saatnya bagi kita dan seluruh elemen masyarakat menunjukkan kebersamaan dan dukungan bagi mereka yang berada di garda terdepan.

PT Sabika Hotel Indonesia (Ustay Hotel) dengan gerakan sosialnya yakni "U.Stay Peduli",  bersama dengan Human Initiative, membuat gerakan mendukung garda terdepan agar tetap melaksanakan tugasnya dengan baik, yaitu melaui program penginapan gratis serta memberi paket Lebaran untuk tenaga kesehatan.

"Kami memberikan mereka tempat singgah dan pelayanan terbaik kami, sebagian di antaranya kamar hotel beserta Multivitamin dan makanan sehat yang terdiri dari 4 sehat 5 sempurna, dan  pelaksanaan serta operasional yang mengacu kepada Protokol yang sesuai prosedur seperti di antaranya kelengkapan APD, Disinfectan, Handsanitizer, selama beberapa hari sebagai dukungan kami terhadap kesehatan psikis dan moril mereka," kata Mulky Husni, CEO U Stay Hotel, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/5/2020).

Ia menambahkan, dengan mengikuti imbauan pemerintah kita telah membantu menjalankan tugas dengan baik. "Dengan tetap mengikuti prosedur dan himbauan pemerintah, itu artinya kita semua juga turut membantu mereka untuk menjalankan tugasnya dengan baik," katanya.

Dalam situasi pandemi seperti saat, ini sangat diperlukan kolaborasi dan solusi bersama. Tomy Hendrajati, Selaku Presiden Human Initiative, menuturkan, kolaborasi ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha.

"Kami berharap, kolaborasi ini juga dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha lain dan elemen masyarakat, untuk tetap mendukung para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya dan juga pengingat bagi kita semua, agar tetap menjaga kesehatan dan prosedur untuk tetap berada di rumah saja," ujar Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati. (rizal/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->