Download E-Paper

Doakan Pandemi Cepat Berlalu, Grup Band Wali: Indonesia Jangan Terserah!

Sabtu, 30 Mei 2020 - 14:35
Band Wali Serahkan Donasi. (mia)

JAKARTA - Grup band Wali yang ngehits lewat lagu 'Cari Jodoh', bersama Gerakan 'Peduli Jurnalis' (GPJ) menyerukan 'Indonesia Jangan Terserah' dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Lewat Wali Care, Apoy dan kawan-kawan ikut menyalurkan donasi senilai Rp10 juta bagi pekerja yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Apoy, pentolan Wali mengatakan, pihaknya menyadari, akibat pandemi Covid-19 banyak pihak yang terdampak, termasuk para musisi dan juga jurnalis. "Jurnalis ini kan bagian dari perjalanan hidup Wali Band, sudah seperti keluarga. Jadi tetap semangat ya rekan-rekan jurnalis," tutur Apoy, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Wali Band, imbuh Apoy, juga mengajak semua elemen bangsa ini untuk berdoa demi kemaslahatan negeri ini. "Mari kita semua berdoa agar pandemi ini segera berlalu. ‘Indonesia Jangan Terserah!’ tegas Apoy yang diamini personel Wali Band lainnya.

Tak hanya Wali, Stun Inc Public Relation juga ikut berpartisipasi dalam gerakan kepedulian bagi jurnalis ini. Stun Inc Public Relation ikut mendonasikan Rp10 juta bagi gerakan ini. (mia/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->