Download E-Paper

Bakal Menikah, Felicya Angelista Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Caesar Hito

Jumat, 29 Mei 2020 - 16:25
Felicya Angelista. (ig/@felicyaangelista)

JAKARTA - Caesar Hito begitu bahagia karena di momen pertambahan usianya yang ke-26 tahun, kekasih tercinta, Felicya Angelista memberikan kejutan ulang tahun.

Sekalipun diberikan kejutan oleh Felicya Angelista namun Caesar Hito telah mengetahui rencana kejutan ulang tahun yang diberikan oleh sang kekasih.

"Surprised-nya kali ini tidak direncanain banget karena benar-benar nggak ada yang ngerencanain langsung eksekusi aja di lokasi, jadi mau kemananya udah aku tebak ya, karena di suasana pandemi begini mau di mana lagi mau kasih surprised-nya kan kalau nggak di rumah barunya Hito," tutur Felicya Angelista, Jumat (29/5/2020).

Felicya mengaku sangat perhatian dengan Caesar Hito lantaran hubungan mereka berencana ke jenjang pernikahan. "Hari ini cuma makan-makan aja dirumahnya makan kue yang penting kan momen kebersamaannya. Semoga pandemi ini segera berlalu corona cepat selesai dan semakin dewasa sayang terus sama Fely dan keluarga," ungkap Felicya Angelista.

Rencana pernikahan yang telah disusun matang tetap akan berjalan sesuai dengan rencana di tengah masa pandemi corona. Namun baik Felicya Angelista maupun Caesar Hito mengatakan telah merencanakan rencana cadangan untuk berjaga-jaga di tengah masa pandemi corona.

“Ya pastinya kepikiran banget ya karena kan rencana mau menikah tahun ini ya, kalau soal ketemuan paling cepat ketemunya seminggu sekali, jadi kalau soal rencana pernikahannya sampai saat ini masih sesuai jadwal tetap diimani, kalau pandemi akan segera selesai sehingga rencana pernikahanku sesuai dengan jadwal cuma kita sekaligus rencanain plan B nya seperti apa," tambah Felicya Angelista.

Masih sesuai dengan rencana yang telah dirancang diakui Felicya Angelista seandainya rencana pernikahannya tidak sesuai dengan waktu yang direncanakan akan tetap berpikir positif dan percaya bahwa waktu Tuhan adalah waktu yang terbaik untuk manusia yang beriman kepada-Nya.

"Soal rencana pernikahannya sampai saat ini belum ada yang tertunda paling kalau yang tertunda itu foto buat praweding ya. Aku tuh orangnya nggak pernah hopeless jadi aku aja sudah bersabar kan nunggu 7 tahun. Nunggu bentar lagi ya nggak apa-apa lah kalau emang diundur karena aku yakin banget waktu Tuhan itu waktu yang terbaik," pungkas Felicya Angelista. (mia/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->