Download E-Paper

Ngaku Tidak Nyombong, Raffi Ahmad Bilang Berani Beli Rumah Olga Rp 17 Miliar

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:40
Raffi Ahmad, artis.

JAKARTA - Rumah peninggalan almarhum komedian Olga Syahputra sudah lama tak ada yang menghuni, kini akan dijual. Mengetahui rumah warisan Olga akan dijual, artis Raffi Ahmad yang dikenal sultan alias tajir memelintir ini bakal membeli rumahnya.

Melalui kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (25/5/2020), artis Billy Syahputra selaku adik mendiang Olga menjelaskan kepada Raffi dan Nagita Slavina, kalau rumahnya bakal dijual. Billy pun masih belum izin kepada orang tuanya dan ia juga yakin bahwa rumahnya boleh dijual.

"Gua belum bilang sama orang tua gua, nah tapi gua sih yakin kalau orang tua gua tuh setuju-setuju aja, tapi gua nggak tahu, ya, nanti setuju apa nggaknya," tutur Billy Syahputra, kepada Raffi dan Gigi.

Rumah warisan mendiang Olga bakal dijual oleh Billy dengan harga Rp 15 Miliar kepada Raffi. Namun, Raffi menyangkal bahwa dirinya akan membelinya lebih untuk keluarga mendiang Olga.

"Dulu tuh beli tuh aku tahu harganya berapa, cuman nih sekarang nganggep, kalau gue bukannya gue sombong ya Rp 17 Miliar gue berani," ucap Raffi Ahmad.

Bakal dibeli lebih dari tawaran Billy, Raffi mengungkap uangnya harus bisa berguna dan bermanfaat untuk keluarganya. Namun, Billy yang masih belum bilang ke orang tuanya masih bingung antara marah atau tidak.

"Rp 17 Miliar bokap gua ama keluarga gua oke kali setuju, nggak tahu tapi bokap gua marah apa nggak, gua nggak ngerti karena baru kakak-kakak gua doang,"pungkas Billy Syahputra. (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->