Download E-Paper

Serpimmen Polri Gelar Doa bersama agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir

Sabtu, 23 Mei 2020 - 15:05
Doa bersama yang digelar peserta didik sespimmen. (Ist)

JAKARTA – Rayakan hari Kebangkitan Nasional, para peserta didik sekolah pimpinan menengah (serdik serpimmen) polri angkatan 60, mengelar doa kebangsaan. Doa lintas agama yang dilakukan melalui video virtual, tak henti-hentinya mendoakan agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir. 

Kepala Serpimmen, Brigjen Mulyanto mengatakan, doa bersama yang digelar selain untuk memperingati hari kebangkitan Nasional juga untuk Indonesia. Dimana ia dan para peserta didik berhadap pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir. "Kita berkumpul dalam nuansa pancasila untuk mendoakan apa yang terjadi saat ini bisa segera berakhir," katanya, Sabtu (23/5/2020).

Tokoh agama Gus Nuril, yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan, doa bersama yang digelar tersebut lebih mendekatkan semua pemuka agama yang ada di Indonesia. Dan di tengah kondisi yang terjadi saat ini, ia mengajak seluruhnya untuk terus berdoa agar pandemi ini segara berakhir. "Angkat semua penyakit dan selamatkan seluruh yang ada di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta didik, Pandji Santoso menambahkan, doa bersama yang digelar diharapkan bisa menyembuhkan seluruh penyakit yang selama ini ada. Dan melalui hal ini juga memperkokoh soliditas kebangsaan dalam menghadapi pandemi covid 19. "Mudah-mudahan doa kami semua dapat diijabah dan Indonesia kembali jaya," pungkasnya. (ifand/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->