Download E-Paper

Sandra Dewi Masak Opor Spesial Buat ART-nya yang Lebaran dan Tidak Mudik

Sabtu, 23 Mei 2020 - 14:30
Sandra Dewi. (ig : @sandradewi88) Area lampiran

JAKARTA –  Artis Sandra Dewi tak hanya dikenal cantik, berbakat di dunia entertainment dan memiliki keluarga bahagia, tetapi dia juga dikenal jago masak dan dermawan.

Selain itu, istri dari Harvey Moeis ini juga punya hati yang baik dan penuh perhatian, termasuk kepada asisten rumah tangga alias ART (Asisten Rumah Tangga)-nya.

Di tengah pandemi virus corona, memang sangat disarankan untuk tidak mudik saat lebaran. Rupanya hal tersebut dipatuhi oleh ART Sandra Dewi yang beragama Islam.

Untungnya Sandra bos yang pengertian.  Bintang film 'Tarzan Ke Kota' pun lalu membuat opor ayam buat para ART di rumahnya biar betah dan merasakan suasana lebaran biarpun tidak mudik.

"Taraaa! Ini dia hasil perdana masak opor ayamnya! Semoga ART-ku pada suka yaaa sama masakan aku. Ga nyangka niat kecil-kecilan ini bisa membawa kebahagiaan buat semua yang ada di rumahku. Dear ART-ku, semoga opor ini bisa sedikit menghapus rindu kalian dengan suasana Idul Fitri di kampung halaman ya," tulis Sandra sambil berpose dengan opor buatannya.

Bukan cuma foto bareng opor saja, Sandra juga berbagi resepnya lho. Jadi buat yang belum tahu cara membuat opor ayam, bisa nih mengikuti resep ala Sandra Dewi.

"Aku juga sekalian share nih menu opor simple ala Sandra Dewi. Ayooo kalian masak opor juga dong buat ART/kerabat dekat kalian yang lagi mau merayakan lebaran. Aku percaya asal niat, semua pasti bisa jadi koki di rumah sendiri," pungkas Sandra Dewi. (mia/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->