Download E-Paper

Sambut Lebaran, Kelompok Ojol Ini Tetap Bersyukur Meski Sepi Orderan Selama Ramadhan  

Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:28
Kelompok Ojol 4 Utama Jelambar merayakan malam takbiran dengan urunan  membakar 10 ekor ayam,(ird)

JAKARTA – Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 bukan perkara mudah yang harus dilewati para pengemudi ojek online (ojol). Kebijakan pelarangan untuk mengangkut penumpang membuat mereka kesulitan untuk memproleh pendapatan.

Namun hal itu tidak lantas membuat mereka tidak bersyukur dalam menyambut hari kemenangan. Seperti yang dilakukan sekelompok ojek online yang tergabung Ojol Utama 4 Jelambar. Mereka berkumpul dan berdoa atas syukur nikmat yang diberikan sang pencipta selama sebulan berpuasa.

“Kalau dibilang berat ya pasti berat dengan situasi pandemi Corona seperti sekarang ini. Tapi alhamdulillah kami tetap bersyukur karena meski kami bekerja di jalanan kami tetap diberi kesehatan,” ujar Asep, salah satu anggota Kelompok Ojol 4 Utama Jelambar ini, Sabtu (23/5/2020).

Rasa syukur tersebut mereka wujudkan dengan merayakan takbiran dengan tidak keluar di jalanan seperti himbauan pemerintah. Dengan urunan mereka membakar 10 ekor ayam untuk disantap bersama.

“Ya memang kan sekarang ga boleh kemana-mana jadi kami gelar acara ini sekedar untuk kebersamaan dan mensyukuri apa yang kami peroleh selama bulan Ramadhan,” pungkasnya.(ird/ruh)

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->