Download E-Paper

Ketika Walikota Pepen Ngaku Sangat Sedih

Sabtu, 23 Mei 2020 - 07:00
Walikota Bekasi Rahmat Effendi (biasa disapa Pepen)

BEKASI - Di tengah masa pandemic virus covid 19, kegiatan ibadah pada lebaran nanti di wilayah Kota Bekasi akan berbeda. Untuk daerah yang dalam kategori zona hijau bisa menggelar sholat id dengan protokal kesehatan, sementara untuk zona merah diimbau untuk tidak menggelar sholat id di masjid atau lapangan.

Selain itu untuk lebaran tahun ini Walikota Bekasi Rahmat Effendi (biasa disapa Pepen) dipastikan tidak akan menggelar open house. 

"Warga hanya cukup mengucapkan via Whatsapp ataupun via SMS untuk mengucapkan mohon maaf lahir batin, pastinya kita tahu semua bahwa pandemi ini menyita waktu kita untuk berjabat tangan, bersilaturahmi ataupun bersungkeman dengan sesepuh, akan tetapi memang sudah sewajarnya dalam hal memutus penyebaran mata rantai Covid ini" tegas Wali Kota.

Berbeda dalam tahun tahun sebelumnya, suasana kediaman rumah Wali Kota Bekasi maupun Wakil Wali Kota Bekasi yang sangat ramai untuk warga silaturahmi mencicipi makanan yang tersedia akan tidak diperbolehkan pada tahun ini. Pepen sebagai walikota Bekasi mengaku sangat sedih.

"Pastinya, sangat sedih, tapi jika kita mengijinkan untuk open house dalam lebaran ini kita telah melanggar ketentuan dari pusat, dan sangat berbahaya jika kita tetap mengadakan, demikian para warga harap maklum" jelas Walikota Pepen. (yahya)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->