Download E-Paper

Kena Prank Soal Lelang Motor Gesits Jokowi, Bamsoet Pasang Badan

Sabtu, 23 Mei 2020 - 06:15
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). (ist)

JAKARTA  - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) pasang badan terkait penyelenggaraan konser amal virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' pada Minggu, 17 Mei 2020.

Pada penyelenggaraan ini Bamsoet dan pasukan panitia 'terkena' prank dari peserta lelang M Nuh, yang ternyata bukan pengusaha, dia hanya buruh dan tidak mampu membayar tawaran tertingginya Rp2,55 miliar, dan harus berurusan dengan polisi. Untuk itu Bamsoet pasang badan.

"Saya meminta berbagai pihak tak menyalahkan siapapun atas kekurangan yang terjadi dalam penyelenggaraan konser amal virtual," kata Bamsoet panggilan akrabnya di Gedung BNPB, Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Seperti diketahui  konser amal virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' pada Minggu, 17 Mei 2020 mendapatkan protes karena dipadati penonton yang diduga melanggar PSBB. Selain itu, ada kejadian motor listrik Jokowi yang terjual Rp2, 5 miliar yang belakangan diketahui pembelinya hanya seorang buruh yang sekarang diamankan polisi.

 "Jika ada yang patut disalahkan, sayalah orangnya. Sepenuhnya tanggungjawab saya. Penyelenggaraan konser tersebut tak lain adalah untuk membantu para seniman dan pekerja seni serta kelompok masyarakat lain seperti peternak, nelayan dan petani yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Bamsoet.

Turut hadir Kepala BPIP Prof. Yudian Wahyudi, Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roslani, Ketua Panitia Penyelenggara Konser Olivia Zalianty, tokoh televisi senior Ishadi SK, dan pemenang lelang motor GESITS Warren Tanoesoedibjo yang didampingi sang ayah Hary Tanoesoedibjo. (Johara/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->