Download E-Paper

Jelang Lebaran, Ketua Bawaslu Kota Depok Bagikan Santunan ke Yayasan Yatim

Sabtu, 23 Mei 2020 - 11:35
Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini, (nomor dua dari kiri jilbab putih masker hitam) bersama warga sekitar komplek usai menyerahkan santunan yatim. (Ist)

DEPOK –  Menjelang H-1 sebelum lebaran Idul Fitri, Ketua Bawaslu Kota Depok membagika beras dan kartu e-money serta  ratusan dus susu UHT kr 17 panti asuhan di Kota Depok.

"Bantuan ini alhamdulilah amanah dari Yayasan BUMN dipercayakan kepada saya untul didistribusikan ke 17 panti asuhan yang ada di Depok," ujar Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini, Sabtu (22/5) pagi usai kegiatan.

Setiap panti asuhan, Luli mengatakan mendapatkan 20 dus susu UHT, 3 karung beras dan 60 buah kartu e-money.

"Sistem pembagian kita memanggil setiap panti asuhan yang telah kita data untuk ambil sendirk atau kita yang antar langsung," katanya.

Selain membagikan paket tersebut dirinya mengkoordinir santunan anak yatim dan dhuafa disekitar tempat tinggalnya .

"Kita juga mengurus pemberian santunan, kerjasama dengan ketua dan bendahara DKM.  Santunan yang terkumpul dari warga akan disalurkan ke anak yatim dan dhuafa di sekitar komplek tempat tinggal," ungkapnya. 

Pembagian santunan ini, lanjut Luli Barlini, bersamaan dengan penutupan pesantren kilat. Namun karena pandemi pesantren kilat tahun ini ditiadakan.

"Sudah rutinitas kita setiap tahun selalu ada buka bersama warga suatu tradisi kami yang sudah dilakukan selama 10 tahun. Namun karena pandemi ini tiadakan buka bersama dan pesantren kilat," ungkapnya.

Ditambahkan Luli,  dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada sahabat Panwascam disetiap kecamatan serta para donatur yang telah membantu membagikan paket beras, susu, dan e-money.

"Dan terimakasih juga kepada ketum @
ariefrosyid.id @yayasan.bumn @erickthohir Yang mempergunakan amanah jabatannya untuk kemaslahatan umat," tutupnya. (angga/tri)

Tags

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->