Download E-Paper

Gelar Patroli, Satpol PP Siap Halau Kerumunan Warga di Malam Takbiran

Sabtu, 23 Mei 2020 - 19:36
Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji.

JAKARTA - Satpol PP Jakarta Selatan menggelar patroli malam takbiran di sejumlah ruas jalan pada Sabtu (23/5/2020) malam. Hal ini dlakukan sebagai langkah antisipasi adanya kumpulan massa di perayaan malam hari kemenangan. 

Menurut Wakil Wali Kota sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jakarta Selatan, Isnawa Adji, patroli bakal dilakukan untuk menghalau kerumunan warga yang hendak melakukan takbiran keliling. 

"Dari sore harusnya sudah patroli, mungkin diberikan imbauan dulu lewat pengeras suara," kata Isnawa Sabtu (23/5). Ia pun mengimbau masyarakat tidak menggelar konvoi di jalanan untuk merayakan malam takbiran.

"Lakukan aktivitas dari rumah, ibadah di rumah. PSBB tahap dua dan pandemi Covid-19 masih terjadi di lingkungan kita," tutur Isnawa. Sebab, Isnawa melanjutkan, seseorang tidak pernah tahu jika yang ditemuinya ternyata terpapar Covid-19.

"Kami tidak tahu teman, kerabat, tetangga, atau tempat yang kita singgahi mungkin terpapar virus Covid-19. Sudah saatnya kita lebih sabar, menahan diri untuk tidak berkumpul, berkerumun, dan bertemu dengan orang banyak," imbuh Isnawa.(adji/ruh)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->