Download E-Paper

345 Personel TNI-Polri Siap Amankan Takbiran di Jakarta Barat

Sabtu, 23 Mei 2020 - 19:00
Apel pengamanan Malam Takbiran di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA - Sebanyak 345 personel gabungan diturunkan untuk mengamankan malam takbiran di wilayah Jakarta Barat.

Adapun ratusan personel gabungan ini terdiri dari jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Jajaran Kodim 0503/ Jakarta Barat dan Sat Brimob Mabes Polri.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes, Pol Audie S Latuheru mengatakan, baik Polri maupun TNI siap mengamankan malam takbiran tahun ini. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan terciptanya suasana yang kondusif menjelang lebaran.

"Kami dari personil Polri dan TNI juga siap memberikan pengamanan yang maksimal dalam rangka pengamanan malam takbiran demi memberikan rasa aman dan nyaman serta tercipta suasana yang aman dan kondusif," ujar Audie dalam apel persiapan pengamanan di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2020).

Dalam pengamanan malam takbiran kali ini tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini malam takbiran dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Sehingga protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus diperhatikan.

"Seharusnya kita menampilkan seluruh kekuatan dalam pelaksanaan Apel hari ini, namun dengan adanya Situasi Covid-19 ini kita sesuaikan. Rekan-rekan sekalian yang harus diutamakan adalah keselamatan dan kesehatan pribadi," pungkasnya. (firda/ruh)

 

 

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->