Download E-Paper

Polwan Polsek Cimanggis Kenakan APD Saat Bertugas di Chek Point Bogor 12

Jumat, 22 Mei 2020 - 16:40
Bertugas, Polwan Iptu Nani kenakan APD. (angga)

DEPOK - Mencegah penyebaran virus Covid-19 tidak hanya bagi masyarakat dengan mengikuti kebijakan pemerintah terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tapi juga dilakukan oleh Iptu Nani.

Ia  selalu menggunakan pakaian APD dan Asmat, seperti saat bertugas  di Pos Penjagaan PSBB Jalan Raya Bogor.

Aiptu Nani merupakan salah satu anggota Polwan Polsek Cimanggis dalam melakukan penjagaan di Pos Cek Point PSBB di Pal Jalan Raya Bogor - Cimanggis, selalu menggunakan alat pelindung diri (APD) dan Asmat.

"Sesuai protap dengan menggunakan alat APD dan pakaian Asmad ini bahwa anggota juga mewaspadai penularan virus Covid-19 sebagai conton kepada masyarakat untuk selalu menaati kebijakan penerapan PSBB tahap ke 3 di Depok," ujarnya kepada Poskota di sela penjagaan pemeriksaan di Pos Chek Point Jalan Raya Cimanggis - Pal (Bogor 12), Jumat (22/5) siang.

Penerapan PSBB tahap ke 3 ini, lanjut Aiptu Nani akan diperketat lagi terutama dalam larangan mudik ke kampung halaman.

"Sesuai instruksi pemerintah daerah tidak ada yang boleh mudik dan jika diketahui akan mudik maka akan diputer balik arah lagi," imbuhnya.

Polwan Bintara angkatan 89/90 ini berharap masyarakat dapat mematuhi kebijakan peraturan pemerintah yang telah dibuat selama PSBB berlangsung dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Wajib menggunakan masker kain jika keluar rumah, bekerja dirumah, hindari kerumunan jaga jarak physical distancing, dan selalu menjaga kebersihan sediakan hand sanitizer," tutupnya. (Angga/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->