Download E-Paper

OTK Serang Pos Siskamling. 3 Peronda Luka Dibacok

Jumat, 22 Mei 2020 - 10:30
Salah satu korban terkena bacokan dirawat di RS Harapan Depok. (Ist)

DEPOK –  Orang tak dikenal (OTK) menyerang sejumlah warga yang sedang ronda di Pos Siskamling sekitar Ruko Siliwangi, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (22/5) pukul 01.15 WIB. Akibat serangan tersebut,  tiga orang terluka terkena bacokan senjata tajam pelaku.

Kasubag Humas Polrestro Depok AKP Elly mengatakan aksi penyerangan oleh OTK tersebut diduga bermula dari cek-cok sesama warga yang sedang ronda di Pos Kamling.

"Jadi dari hasil keterangan saksi dan korban yang kini masih di rawat di RS. Harapan Jalan Pemuda Pancoran Mas, pemicu penyerangan diduga ada warga yang topi terjatuh depan pos kamling. Setelah itu pelaku mencoba mengambil topi dan terjadi cekcok sama petugas Pos Kamling. Pelaku kemudian memanggil teman-temannya dan  langsung menyerang membabi buta dengan menggunakan senjata tajam," ujarnya kepada Poskota, Jumat ( 22/5/2020) pagi.

Mantan Kanit Binmas Polrestro Depok ini mengungkapkan ada tiga korban luka akibat peristiwa tersebut yaitu M.Reza (35), luka bacok di jari tengah kanan, Bachrudin Ghofur (65) luka bacok betis sebelah kiri,punggung tangan kiri dan mata kiri memar, lalu Dani Rusdi (40), luka bacok tangan.

"Kondisi korban hingga saat ini masih dalam perawatan itensif di UGD RS Harapan Kota Depok. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan dan sekarang anggota Reskrim Polrestro Depok masih menyelidiki," ujarnya. (angga/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->