Download E-Paper

Olivia Zalianty Disibukkan dengan Gunjingan Motor Gesits dan Biaya Konser

Jumat, 22 Mei 2020 - 20:10
Olivia Zaliant. (IG)

JAKARTA – Acara yang digelarnya menjadi gunjingan publik, artis Olivia Zalianty selaku ketua Panitia konser amal virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' pada Minggu, 17 Mei 2020, akhirnya tak tinggal dia. Ia memberikan sejumlah penjelasan.

Gunjingan publik terutama soal pemenang lelang  motor listrik Gesits yang dibubuhi tanda tangan Presiden Jokowi senilai Rp2,55 miliar, ternyata seorang buruh dan belakangan berurusan dengan polisi, juga konser yang dianggap publik digelar disesaiki penonton.

Olivia mengklarifikasi hal yang berkembang di media sosial (medsos) terkait penyelenggaraan konser amal virtual tersebut.

Dia mengungkapkan adanya pembicaraan yang  menggoreng sedemikian rupa seolah-olah acara tersebut sebuah konser dengan panggung besar dan penonton ribuan serta dihadiri Presiden Jokowi secara fisik. “Padahal semua berlangsung virtual dari rumah masing-masing,” ujarnya.
      "Beredar juga katanya konser ini menelan biaya Rp. 6,7 miliar. Padahal faktanya hanya menelan biaya sekitar Rp 500 jutaan. Itupun menggunakan dana gotong royong dari pribadi-pribadi yang terlibat, sama sekali tidak menggunakan uang negara,"  ujar Olivia. (Johara/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->