Download E-Paper

Viral Usai Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Minta Maaf: Aku Nggak Maksud Lecehkan Wanita

Kamis, 21 Mei 2020 - 18:53
Selebgram Sarah Keihl. (ig/@sarahkeihl)

JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila atau lebih dikenal dengan Sarah Keihl bikin ramai jagat maya dengan melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar untuk membantu korban virus corona di Indonesia. Sadar akan kesalahannya dia pun meminta maaf.

Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram miliknya. "Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini," tulisnya, Kamis (21/5/2020).

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

"Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan," pungkasnya.

Baca jugaSelebgram Tante Ernie Trending Topik dan Digandrungi Netizen, Artis, dan Pejabat

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya pula Sarah mengumumkan siap melelang keperawanannya demi membantu para korban Covid-19 di Indonesia.

"Aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," tuturnya dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Baca jugaSarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Demi Membantu Pejuang Covid-19

Sarah Keihl mengatakan ia membuka lelang mulai dari Rp2 miliar. Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku. Mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ucap Sarah.

Namun, Sarah Keihl sudah menghapus unggahan tersebut. Ia menghapusnya satu jam setelah diunggah. Kendati begitu video tersebut sudah telanjur dilihat banyak orang. Ada puluhan ribu likes dan puluhan ribu komentar dalam unggahan video tersebut. (mia/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->