Download E-Paper

Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Demi Membantu Pejuang Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 - 11:35
Selebgram Sarah Keihl. (ig/@sarahkeihl)

JAKARTA - Jagad hiburan Tanah Air di tengah pandemi virus corona ini digemparkan oleh aksi selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl yang mengambil keputusan cukup berat dalam hidupnya yaitu akan melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar demi membantu para korban Covid-19 di Indonesia.

"Aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," tutur Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Sarah Keihl mengatakan ia membuka lelang mulai dari Rp2 miliar. Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku. Mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ucap Sarah.

Sarah berharap keputusan yang ia ambil bisa dilihat secara positif oleh masyakarat.

Sarah mengatakan, hasil lelang akan ia sumbangkan untuk pejuang Covid-19 dan semua yang terkena dampak pandemi virus corona.

"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan," tandas Sarah Keihl.

Kendati demikian Sarah Keihl sudah menghapus unggahan tersebut. Ia menghapusnya satu jam setelah diunggah. Namun video itu sudah telanjur dilihat banyak orang. Ada puluhan ribu likes dan puluhan ribu komentar dalam unggahan video tersebut. Kini akun Instagram miliknya mendadak diprivat. (mia/fs)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->