Download E-Paper

Pevita Pearce Isi WFH dengan Main Game

Kamis, 21 Mei 2020 - 23:16
Pevita Pearce. (ig : @pevpearce)

JAKARTA  - Artis Pevita Pearce mengatakan dirinya sibuk selama Pandemi COVID-19. Banyak hal yang dilakukan oleh Pevita, salah satunya menyibukkan diri dengan bermain game hingga mendapat uang jutaan rupiah.

Selain bermain game, banyak keseruan lain yang dilakukan oleh Pevita ketika Work From Home (WFH). Ia banyak mengerjakan sesuatu yang belum pernah ia lakukan, menurutnya WFH membuat dirinya belajar banyak hal baru.

"Semua harus stay at home. Meski di luar juga masih ramai ada yang masih jalan-jalan. Masih ada yang egois, tapi kondisi di rumah bikin kita bisa melakukan sesuatu yang belum pernah bisa kita lakukan. Kita belajar hal baru," tutur Pevita Pearce, Kamis (21/5/2020).

Pevita Pearce menekuni bermain game sejak beberapa akhir tahun ini. Mengawali bermain game ia mengaku iseng hingga akhir dirinya mengikuti kompetisi di luar negeri.

Berkat dirinya suka bermain game ketika WFH hingga mendapat uang jutaan, Pevita bisa memberikan donasi kepada orang yang membutuhkan seperti dengan kru filmnya.

"Beberapa tahun terakhir aku niat main game. Berawal iseng akhirnya serius. Aku sampai berangkat ke Berlin untuk kompetisi. Selama stay at home akhirnya aku punya banyak waktu untuk main game. Kepikir gimana caranya bantu teman-teman yang nggak bisa kerja WFH,"ucapnya.

Tak hanya bermain game yang dilakukan ketika WFH, Pevita juga menyempatkan untuk menonton film yang disukainya untuk mengisi waktu luang saat dirumah saja.

"Aku suka nonton film Ghibli. Salah satunya yang aku suka adalah Totoro,"pungkasnya. (mia/fs)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->