Download E-Paper

Lahirkan Anak ke-4 lewat Operasi Caesar, Mona Ratuliu Tanpa Didampingi Suami

Kamis, 21 Mei 2020 - 23:05
Mona Ratuliu. (ig/@monaratuliu)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari presenter cantik, Mona Ratuliu yang baru melahirkan bayi perempuan pada Rabu (20/5/2020) dengan proses caesar di Rumah Sakit di Jakarta Selatan. Kabar gembira ini telah diumumkan oleh sang suami, Indra Brasco.

"Iya kemarin tepatnya tanggal 20 Mei 2020 jam 20.20 WIB proses caesar," tutur Indra Brasco, Kamis (21/5/2020).

Saat melahirkan Mona tak didampingi oleh sang suami karena mengikuti protokol covid-19. Banyak aturan ketat yang dilakukan pada Rumah Sakit, sehingga tak bisa menemani sang istri tercinta.

"Iya memang protokoler dari Rumah Sakit jadi lebih ketat sih kayak jam kunjungan itu nggak ada. Jadi ketiga anakku yang sebelumnya kan aku ikut nemenin Mona saat persalinan, tapi untuk yang keempat ini karena covid-19 pendamping ditiadakan siapapun itu. Jadi aku tidak bisa ikut nemenin karena tidak boleh ada di ruang persalinan", kata Indra.

Baca jugaJelang Persalinan Anak ke-4, Mona Ratuliu Mantap Jalani Rapid Test Corona

Meski tak bisa mendampingi istri lahiran bayi perempuannya, Indra tetap berlapang dada untuk mengikuti aturan protokoler dalam Rumah Sakit tersebut.

"Ya harus bagaimana lagi ini kan protokoler dan kami juga sama-sama menyadari dan Mona juga di kehamilan keempat ini sangat bijak sekali dan tidak keberatan dengan kondisi ini. makanya salah satu keputusan kita yah akhirnya kita ikutin protokoler di Rumah Sakit," pungkas Indra. (mia/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->