Download E-Paper

Melati Berharap Raih Emas Bersama Praveen di Olimpiade Tahun Depan

Senin, 18 Mei 2020 - 12:10
Melati Daeva Oktavianti (ist/Instagram)

JAKARTA - Melati Daeva Oktavianti bersama pasangannya, Praveen Jordan mengaku sudah mematok target pada nomor ganda campuran di ajang Olimpiade Tokyo tahun depan. Bersama Praveen, ia berharap bisa meraih medali emas bagi Tim Merah-Putih.

"Kalau harapannya pasti medali emas. Tapi, target saya pribadi di Olimpiade Tokyo tahun depan, semoga saya bisa dapat satu medali. Kalau buat saya pribadi ya pasti semua penginnya emas dong Apapun itu, yang penting dapat medali. Itu saja dulu,” ujar Melati saat live Instagram bersama Badminton Indonesia, belum lama ini.

Sebelumnya, ia juga sempat bicara soal masa depan duetnya bersama Praveen Jordan yang sudah dipasangkan di sektor ganda campuran sejak tahun 2018 lalu.

"Ya kayak gitu sih ada tapi enggak sering juga sih. Saya sama Praveen banyak ngobrolnya kalau di pertandingan. Kalau begini biasa saja. Masing-masing pasti sudah tahu maunya apa, tujuannya apa, dan targetnya apa," tukas perempuan yang memiliki paras manis tersebut.

Hasilnya, duet pasangan ini terbilang sukses. Saat ini, pasangan Praveen/Melati menempati peringat 4 dunia di sektor ganda campuran. Mereka juga menjadi salah satu pesaing kuat dua penguasa kuat ganda campuran saat ini, yakni Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Yang terbaru, Praveen/Melati baru saja berhasil menggondol trofi juara All England 2020.

Sebelumnya, mereka juga tampil apik tatkala sukses menjuarai dua gelar back-to-back Denmark Open dan Prancis Open 2019. Kali ini mereka mendapat tugas berat dari PBSI untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Berbeda dengan pasangannya, Praveen, Olimpiade Tokyo bakal jadi debut Melati di ajang empat tahunan itu.

"Olimpiade itu kan tidak mudah, Semuanya pasti ingin jadi juara, persaingan pasti akan ketat dan sulit sekali," kata Melati. (junius/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->