Download E-Paper

Anak Yatim dan Driver Ojol dapat Bantuan Sembako dari Gemah Connetion

Senin, 18 Mei 2020 - 05:15
Koordinator Gemah Connetion Frans Freddy serahkan sembako dan makanan pada pengurus panti anak yatim.(ist)

JAKARTA – Peduli Anak yatim dan pengemudi ojek online di tengah Covid-19, Gerakan Muda Indonesia Hebat  atau Gemah connetion bagikan bantuan paket Sembako kepada Anak yatim dan driver ojek online.

Kordinator Gemah Connetion Frans Freddy mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Gemah Connetion  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya anak yatim dan driver ojol.

“Kali ini GemahConnetion khusus memberi bantuan paket sembako dan makanan berbuka puasa untuk anak yatim dan pengemudi gojek serta grab, sebagai bentuk empati,” kata Frans Freddy, Minggu (17/5/2020)

Dirinya berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu.  Karena itu  Gemah Connetion mengajak masyarakat, bersama-sama untuk memerangi virus corona ini dengan menjalankan hidup sehat, sering cuci tangan, jaga jarak, dan tidak mudik.

“Semoga dengan apa yang dilakukan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan berdoa kiranya situasi pandemi ini bisa cepat berlalu. Jangan lupa berdoa, hidup sehat. Stay at home. Sering cuci tangan dan tetap semangat. Gemah connetion sidap memberi pelayanan dan pekerjaan terhadap masyarakat,” pungkas Frans Freddy.(tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->