Download E-Paper

Asal Ditinggal Bini Bekerja Adik Ipar di Rumah Dikerjai

Rabu, 13 Mei 2020 - 07:20

INI penyakit klasik lelaki ketempatan adik ipar sendiri. Dan Jazuli (35) adalah salah satu pelakunya. Ketika adik iparnya, Reni (23), kuliah di Semarang dan tinggal bersamanya, malah dijadikan ajang pemuas nafsu. Di kala istri bekerja di kantor, di rumah Jazuli malah menggarap Reni berulang kali.

Jika googling di internet, maka akan banyak sekali ditemukan kisah tentang kakak ipar celamitan. Tak tahan melihat adik iparnya begitu mulus, akhirnya dijadikan ajang pemuas nafsu. Celakanya, banyak juga adik ipar yang tak berkebaratan dijadikan budak seks oleh suami daripada kakaknya tersebut. Maka orang Jawa punya istilah “ipe” untuk adik ipar, ternyata itu maknanya: iki ya penak (ini enak juga).

Ny. Indri (30), warga kota Semarang, rupanya tak pernah baca berita di koran dan internet, tentang begitu banyaknya suami yang celamitan pada adik ipar sendiri. Maka ketika adiknya lulus UMPTN dan kuliah di universitas negeri di Semarang, dia tak keberatan adiknya, si Reni, tinggal di rumahnya.

Padahal begitu Reni tinggal di rumahnya, melihat sang adik ipar nampak begitu seksi, ukuran celananya langsung berubah dari M ke XL. Sejak itu dia mencari akal bagaimana bisa menggauli adik ipar sendiri. Reni memang nampak begitu seksi, sehingga Jazuli mengganggap adik ipar ini memang enak dikeloni dan perlu.

Untuk pendekatan, Jazuli sering antar jemput Reni kuliah. Awalnya sang istri sama sekali tak curiga atas kebaikan suaminya itu. Wajar kan, kakak ipar suka menolong adik daripada istrinya. Padahal bagi Jazuli, pura-puranya tetulung ning mengko dijak mlebu sarung!

Dan itu benar-benar terjadi, celakanya Reni mau saja diperlakukan demikian. Awalnya dia memang curhat tentang kekasihnya yang telah meninggalkannya, dan Jazuli diminta memberikan solusi. Jazuli pun memberi solusi bla bla bla….., kemudian terjadi relaksasi non PSBB. Maksudnya, ketika Jazuli mulai menggerayangi adik iparnya, oleh Reni dibiarkan saja. Akhirnya keduanya terpapar gelora asmara yang menyala-nyala dan terjadilah hubungan intim bak suami istri tersebut.

Peluang itu selalu ada manakala istri Jazuli masih kerja di kantor. Maka rumah itu menjadi saksi bisu setiap adegan terkutuk tersebut. Kadang di tempat tidur, kadang di ruang tamu, bahkan di kamar mandi atau dapur sambil jumenengan (berdiri). Pokoknya cari suasana yang begitu membangkitkan sensasi di tengah relaksasi.

Padahal yang namanya begituan di bulan puasa, untuk suami istri saja jadi haram jika dilakukan di siang hari. Apa lagi ini dilakukan bukan dengan pasangan resminya, maka dosa yang disandang jadi ganda. “Dosa ganda nggak papa, yang penting bukan ganda campuran,” kata setan yang menyaksikan adegan itu, dan terus memberikan semangat.

Tapi tak selamanya mulus adegan mesum itu. Sekali waktu Indri pulang lebihcepat, sehingga dia sempat memergoki adegan mesum suaminya dengan adik kandungnya. Langsung Reni diusir dari rumah, sementara Indri minta cerai saat itu juga. Dia tak mau punya suami yang suka niru politisi, main dua kaki.

Bukan dua kaki itu Mbak, justru main 4 kaki. (jpnn/gunarso ts)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->