Download E-Paper

Element Reunion Siapkan Donasi untuk Dukung Warga

Rabu, 15 April 2020 - 10:20
Dua anggota grup band element, Lucky dan Ferdy berdonasi lewat lagu.(ist)

JAKARTA - Pandemi virus corona menginspirasi dua mantan punggawa grup band element untuk ikut terjun langsung.

Vokalis Element Reunion Ferdy Tahier mengajak rekannya Luky Widja untuk tampil dalam acara aksi donasi yang nantinya akan disalurkan kepada para garda di garis depan perang melawan wabah ini.

Aksi Donasi yang dilakukan itu adalah menyumbangkan minuman hangat seperti Kopi dan air jahe gula aren, masker kain, roti, serta sembako dan kebutuhan lainnya. Hal itu diharapkan busa sedikit membantu ditengah wabah Covid 19.

"Karena sampai saat ini masih ada diantara kita uang terus berjuang mencari nafkah dengan meninggalkan rumah," kata Ferdy.

Menurut Ferdy, dari aksi sosial itu pun, ia senjaha menyiapkan sebuah lagu ditengah pandemi Covid 19 ini. Tema dari single ini adalah untuk membuka hati kita kepada sesama, agar kita mengingat bahwa kita tidak sendiri yang sedang menghadapi wabah.

"Didalam lagu itu kami sampaikan bahwa sebagian yang keluar rumah bertugas membantu orang sakit akibat wabah ini, bahkan juga menceritakan para petugas keamanan di Indonesia yang juga berjuang," kata Ferdy.

Dengan gubahan komposisi musik yang sangat simple dan minimalis, single ini diharapkan mudah untuk dinyanyikan oleh seluruh orang di Indonesia. Bahkan, hal itu juga mampu menyerukan hati bagi seluruh masyarakat yang sedang berduka.

"BHD Management berharap dapat memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mengalami masa karantina di rumah saja agar selalu waspada dan juga menjaga kesehatannya," ujar Ferdy.

Ferdy pun juga mengajak warga Indonesia untuk ikut andil dalam memberi bantuan. Karena dukungan yang diberikan itu pastinya bisa sedikit meringankan beban mereka. "Mari bantu kami untuk memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka di tengah masa yang sulit ini dengan cara berdonasi di kitabisa.com/bukahatimudunia," pungkasnya. (ifand/mb)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->