Download E-Paper

Setelah Bima Arya, Satu Pejabat Kota Bogor Juga Dinyatakan Positif Covid-19

Jumat, 20 Maret 2020 - 11:13
Kantor Wali Kota Bogor.(dok)

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya sudah dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Selain Bima Arya, seorang pejabat Pemerintah Kota Bogor juga dinyatakan positif Covid-19. Pejabat tersebut diketahui mengikuti kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan bersama Bima Arya.

Kedua petinggi Kota Bogor itu kini sudah menjalani proses isolasi di RSUD Kota Bogor sejak Kamis  (19/3/2020) malam  selama minimal 14 hari ke depan.

"Selain Wali Kota Bogor, hasil tes juga menyatakan salah satu pejabat Pemkot lain juga positif COVID-19, sedangkan tiga anggota rombongan yang lain dinyatakan negatif," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno lewat keterangannya.

Dia menambahkan, Wali Kota juga sudah melaporkan perihal tersebut kepada Gubernur Jawa Barat, Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Dalam Negeri melalui saluran telepon.

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul-betul menjaga kesehatan. "Dan selalu berhati-hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa," imbuh Sri.

Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Wali Kota dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19  lebih luas.

“Mohon doa bagi kesembuhan Wali Kota dan seluruh pasien yang sedang dirawat, agar dapat segera pulih dan beraktivitas kembali.

Saat ini warga Kota Bogor dapat memperoleh informasi terkini tentang COVID-19 di www.covid19.kotabogor.go.id.(yopi/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->