Download E-Paper

Beredar Informasi Pasar Tanah Abang Tutup Sementara, Pasar Jaya: Tidak Benar

Senin, 16 Maret 2020 - 12:36
dok/toga

JAKARTA  -  Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin, menegaskan bahwa informasi yang beredar terkait penutupan sementara Pasar Tanah Abang adalah tidak benar alias hoaks.

"Sampai saat ini, isu yang beredar tentang tutupnya Pasar Tanah Abang blok A, B, F, dan G, tidak benar," kata Arief saat dikonfirmasi poskota.id, Senin (16/3/2020).

Meski Pemprov DKI Jakarta membatasi kegiatan keramaian untuk mencegah penularan virus Corona, namun hingga saat ini belum ada upaya untuk melakukan penutupan seluruh pasar.

"Seluruh pasar tetap beroperasi normal seperti biasa," tegas Arief.

Untuk diketahui, belakangan beredar informasi di media sosial khususnya aplikasi perpesanan WhatsApp terkait penutupan sementara Pasar Tanah Abang. Bahkan, informasi tersebut mencatut nama PD. Pasar Jaya selaku BUMD milik Pemprov DKI.

Dalam informasi tersebut, dikemas dalam press release dengan tertanggal 13 Maret 2020. Tulisan itu mengatakan bahwa berdasarkan intruksi gubernur (Ingub) untuk mencegah penyebaran virus corona maka Pasar Tanah Abang dilakukan penutupan sementara.

Dalam akhir tulisan juga disebutkan permintaan maaf atas penutupan sementara Pasar Tanah Abang yang membuat masyarakat tidak nyaman. (yendhi/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->