Download E-Paper

Sadis, Pria Ini Bantai Mantan Istri di Depan Anaknya

Rabu, 05 Februari 2020 - 20:18
Ilustrasi

KARAWANG - Sadis. Seorang ayah tega membantai mantan istrinya dengan cara menggorok di depan anak kandungnya di Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Karawang, Jawa Barat, Rabu (05/02/2020) dini hari.

Pelaku Suyono (57), gelap mata menghabisi Nyonya Oon (44), mantan istrinya, diduga dipicu dendam lama. Usai membunuh, pelaku bergeming di dalam rumah lalu diamankan warga ke Kantor Desa Jatimulya,  untuk selanjutnya digelandang polisi ke Mapolres Karawang.

Roji (50), kakak korban menyebutkan, korban tewas setelah terlibat percekcokan dengan Suyono, yang sudah bercerai setahun lalu. "Biadabnya, pelaku menghabisi korban di depan anak mereka berusia 13 tahun," jelas Roji kepada awak media di RSUD Karawang.

Kepada dirinya, anak korban mengungkapkan pelaku datang saat ibunya tidur. Korban terbangun dan terjadi cekcok dengan pelaku. Gelap mata, pelaku menjambak kepala lalu membenturkan kedinding hingga korban pingsan.

 Tak puas, pelaku membacok dan menggorok korban hingga bersimbah darah. "Dalam kondisi itu, anak korban menangis histeris berlari keluar rumah sambil berteriak teriak minta tolong," ujarnya.

Roji mendengar teriakan keponakannya tersebut cepat menghampiri dan mendapati adiknya sudah bersimbah darah. Roji mendapati pelaku tertegun di dalam rumah. Tak berselang lama warga berdatangan.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah menyebutkan, pihaknya segera bergerak cepat setelah mendapati laporan tersebut dan melakukan olah TKP. "Korban mengalami luka di bagian leher," jelasnya.

Selain olah TKP, lanjut dia, pihaknya memintai keterangan dari sejumlah saksi keluarga korban dan warga serta mengumpulkan barang bukti.

"Di lokasi, kita mengamankan pelaku dan menyita alat bukti berupa sebilah golok, kain dan pakaian berlumuran darah," kata dia.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUD Karawang, sedangkan pelaku digelandang kekantor polisi untuk dibui. "Kasusnya sedang didalami. Dugaan sementara dipicu karena dendam lama dan tersinggung ucapan korban," jelasnya. (dadan/win)

Tags

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->