Download E-Paper

Gibran Rakabuming Calon Wali Kota Solo Nyoblos di TPS 22 Bersama Selvi dan Kaesang

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:30
Gibran Rakabuming Raka dan istri Selvi Ananda saat tiba di TPS 22 Kelurahan Manahan Banjarsari, Solo.(ist)

SOLO –  Gibran Rakabuming Raka menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Solo di TPS 22 Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo, Rabu (08/12/2020).

Gibran tiba di TPS sekira pukul 08.35, dengan didampingi istri Selvi Ananda dan adik bungsunya Kaesang Pangareb dengan menggunakan mobil Pajero Sport warna putih bernomor polisi AD 7777 VA.

Gibran tampak mengenakan kemeja garis warna biru dan merah muda, Selvi mengenakan baju bermotif bunga, sementara Kaesang mengenakan jaket jin warna abu-abu.

Baca juga: Amankan Pilkada, Polsek Sawangan Didukung Personel BKO Sat Sabhara Polda Metro Jaya

Saat akan memasuki area TPS, Calon Wali kota Solo Nomer 1 ini diminta petugas untuk mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya.

Para petugas Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) memang terlihat melaksanakan protokol kesehatan yang disyarakat KPU. Mereka tampak menggunakan  sarung tangan sekali pakai.

Usai mencoblos, Gibran memasukkan surat suara ke kotak suara, kemudian jarinya ditetesi tinta sebagai tanda sudah mencoblos.

Baca juga: Ditetapkan Jadi Kampung Pilkada, TPS di Kampung Benda Tampilkan Adat Betawi

Kepada wartawan, Gibran mengucapkan terima kasihnya  kepada petugas yang telah bekerja dengan baik, dan berharap proses pencoblosan berjalan lancar sampai selesai.

“Semoga semuanya lancar sampai selesai,” kata Gibran.(tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->