Download E-Paper

Amankan Pilkada, Polsek Sawangan Didukung Personel BKO Sat Sabhara Polda Metro Jaya

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:24
Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno ST., dalam menerima pasukan tambahan dari Polda Metro Jaya bantuan pengamanan pencoblosan (angga)

DEPOK – Bantu jalannya pengamanan pemilihan pilkada, Polsek Sawangan mendapat bantuan personil BKO dari Sat Sabhara Polda Metro Jaya, Rabu (9/12/2020) pagi.

"Alhamdullah kita mendapatkan bantuan personil BKO dari jajaran Sat Sabhara Polda Metro Jaya sebanyak 91 personil pimpinan Ipda Willy Tanjung. Sekarang jumlah personil jika digabung dengan pengamanan TPS ada sebanyak 219 personil," ujar Kapolsek SawanganKompol Sutrisno, usai apel gelar pasukan penerimaan BKO di lapangan Mapolsek Sawangan.

Mantan ajudan Menaker RI ini menambahkan jumlah TPS ada 561 untuk dua kecamatan Sawangan dengan sistem pola pengamanan sudah ditentukan.

Baca juga: Ditetapkan Jadi Kampung Pilkada, TPS di Kampung Benda Tampilkan Adat Betawi

"Teknis pengamana pola 2:8:16 yaitu dua personil mengamankan delapan TPS dibantu 16 Linmas," ungkapnya.

Terkait untuk TPS yang rawan, lanjut Kompol Sutrisno ada satu yaitu TPS 39 Kelurahan Pondok Petir yang merupakan rawan banjir.

"Untuk lokasi TPS rawan sudah kita koordinasikan dengan perangkat RW dan Lurah setempat.  Jika tiba-tiba terjadi banjir  dapat langsung segera di tanggulangi,"paparnya.

Perwira jebolan SIP angkatan 30 ini menghimbau kepada warga Sawangan dan Bojongsari, menggunakan kesempatan di Pilkada Depok 2020, untuk memilih pemimpin sesuai harapannya dan jangan Golput.

Baca juga: Ogah Golput, Ayu Ting Ting Siap Nyoblos Pilkada Depok Pagi Ini

"Bagi siapa yang ketahuan melakukan serangan fajar atau politik uang di lingkungan akan ditindak tegas karena dilarang dalam undang-undang Pemilu," tegasnya. (angga/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->