Liverpool Imbang Lagi, Posisinya Benar-benar Terancam oleh MU

Kamis, 31 Desember 2020 05:57 WIB

Share
Liverpool Imbang Lagi, Posisinya Benar-benar Terancam oleh MU

INGGRIS – Lagi-lagi Liverpool hanya mampu main imbang tanpa gol, yang artinya hanya meraih satu poin. Kini nilainya hanya tambah satu, menjadi 33.

Kini posisinya sebagai penguasa singgasana Liga Primer benar-benar terancam oleh Manchester United (MU), yang akan main selepas Tahun Baru melawan Aston Villa.

Angka ini jelas akan bisa disamai MU apabila tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu mampu mengalahkan Aston Villa, meski hal itu tidak gampang.

Baca juga: MU Sudah Ancam Singgasana, Liverpool Wajib Menang Hadapi Newcastle

Jika MU  menang melawan Aston Villa besok, sang juara akan bertahan di tempat pertama hanya dengan selisih gol. Sebab, kedua tim nilai akan sama 33.

Bertandang ke St James Park markas Newcastle, The Reds menguasai permainan hingga 74 persen, tapi gagal total menakhlukkan keperkasaan kiper Darlow yang malam itu jadi pahlaman Newcastle.

Penyerang Mohamed Salah dan Roberto Firmino seperti putus asa untuk menakhlukkan pertahanan dan kipper lawan. Salah seakan sudah terhadang duluan oleh aura Darlow.

Baca juga: Manchester United vs Wolves, Gol Rashford Bawa MU Menang Dramatis 1-0

Mohamed Salah dimentahkan dengan luar biasa oleh Karl Darlow sejak awal, padahal Salah melepaskan beebrapa tembakan tapi melebar saat gawang menganga. Salah yang merupakan tops skor Liga Primer saat ini bak mati kutu.

Kiper The Magpies ini sungguh tampil heroik sepanjang malam, menahan dua sundulan Roberto Firmino yang tajam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar