Kapan Sekolah Tatap Muka di DKI Dimulai? Ini Penjelasan Wagub Bang Ariza

Kamis, 31 Desember 2020 11:30 WIB

Share
Kapan Sekolah Tatap Muka di DKI Dimulai? Ini Penjelasan Wagub Bang Ariza

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menegaskan, pembelajaran tatap muka pada awal Januari 2021 masih melihat fakta dan data perkembangan Covid-19. 

"Ini sering ditanyakan wali murid berkali-kali mengenai apakah tatap muka akan dimulai pada Januari 2021, dan sudah dijelaskan juga bahwa kami melihat fakta dan data Perkembangan Covid-19 di awal 2021 nanti," ucapnya, Rabu (30/12/2020).

Bila pada awal Januari 2021 terjadi penurunan kasus Covid-19, sambung Riza, rasanya memungkinkan tatap muka dengan persetujuan wali murid. Namun bila angkanya belum membaik, rasanya siswa harus masih belajar dari rumah secara virtual.

"Apakah kita tetap belajar di rumah atau belajar dengan tatap muka, tunggu saja nanti Pak Gubernur akan menyampaikan kepada kita semua," jelasnya.

Baca juga: Pemkot Tangerang Tunda Penerapan Sekolah Tatap Muka Akibat Penularan Corona Tinggi

Riza sendiri menyampaikan itu melalui akun Instagram pribadinya, @bangariza.

 

Sebelumnya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim mengizinkan pembelajaran tatap muka di sekolah mulai 2020/ 2021. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar